Buku

Stop Berpikir Berlebihan Melalui Buku You Are Overthinking

Buku You Are Overthinking menyajikan kisah-kisah overthinking yang kerap kita alami di dalam kehidupan sehari-hari. Buku ini sangat direkomendasikan untuk kamu si overthinking mengenai hal-hal yang entah benar terjadi atau tidak.

Dongeng-Dongeng yang Tak Utuh

Buku Dongeng-Dongeng yang Tak Utuh ini berisikan kumpulan puisi romansa yang bercerita tentang kehidupan sepasang kekasih. Walau hanya berisi kumpulan-kumpulan puisi, buku ini mampu membuat pembaca terkesima dengan untaian kalimatnya yang begitu mengalir.

Buku Think Like A Freak , Berpikir Tidak Biasa untuk Hasil yang Luar Biasa

Think Like A Freak bukanlah buku tentang cara mengurangi timbulnya masalah dalam hidup. Namun, membahas tentang cara mengatasi masalah-masalah tersebut dengan cara yang berbeda. Pembaca akan dibawa kedalam proses berpikir yang lebih produktif, kreatif, dan rasional seperti orang aneh.

Eliana, Si Gadis Sulung yang Pemberani

Di balik segala ketakutan menjadi anak paling tua, terdapat tekad dan keberanian yang dimiliki anak sulung untuk mewujudkan keinginan dirinya sendiri. Seperti cerita dalam buku Eliana karya Tere Liye.

Mencicipi Hidup dalam Perpustakaan Tengah Malam

Penyesalan, merasa tidak berguna, dan tersesat tanpa jalan keluar. Pikiran-pikiran yang terbesit dalam otak ini menjadi penyebab utama orang-orang merasa putus asa. Apa yang akan terjadi jika aku mengambil kesempatan itu? Apa yang akan terjadi jika aku mengambil keputusan lain? Apa yang akan terjadi padaku kalau aku tidak menjadi aku yang sekarang ini?

Mengulik Makna Kehidupan dalam Buku Andai Aku Jalan Kaki, Masihkah Engkau Selalu Ada Untukku? 

Buku Andai Aku Jalan Kaki, Masihkah Engkau Selalu Ada Untukku? hadir untuk membantu mengatasi permasalahan dalam kehidupan kita, karena setiap bab yang dituliskan dalam buku ini berisi kisah-kisah yang relevan dalam kehidupan yang kita alami.

Reason to Stay Alive, Depresi dan Alasan untuk Bertahan Hidup

Buku Reason to Stay Alive: Kisah Nyata Melawan Depresi dan Berdamai dengan Diri Sendiri merupakan buku karya Matt Haig. Buku ini menggambarkan bagaimana orang depresi diibaratkan sebagai orang yang dikepalanya terdapat bara api yang menyala, tetapi tidak ada satu pun orang yang bisa melihat bara api tersebut.