Tempat Nongkrong

Kearifan Lokal dalam Sajian Bistro Kiniulin

Berbeda dengan bistro lainnya, menu pada bistro Kiniulin ini merupakan inovasi dari owner-nya sendiri. Menu-menu yang disajikan dipadukan dengan bahasa daerah Karo. Contohnya saja, Nurung Panggang Kiniulin. Nurung dalam bahasa Indonesianya berarti ikan. Keunikan inilah yang menarik perhatian publik untuk berkunjung kesana. Dan karena hal itu juga bistro ini mengangkat tagline “Karonese Fusion Authentic Menu”.

Read more

Suguhan Menu Trilogi ala Eats and Treats Barista

Berdiri sejak 20 Februari 2020, walaupun masih tergolong baru namun Eats & Treats Barista sudah mulai dikenal oleh sebagian masyarakat Kota Medan khususnya golongan anak muda. Kata ‘eats’ sendiri bermakna makan, dan kata ‘treats’ bermakna melayani. Kafe dengan tema coffee shop resto ini mengusung konsep trilogi dalam hidangan makanannya yang terbagi atas hidangan western, Indonesia, dan oriental.

Read more

Duduk Cantik Ramah Lingkungan ala Higher Steps

Terletak di lokasi yang strategis, memiliki menu yang menarik, suasana nyaman juga interior apik standar estetika “kekinian” agaknya menjadi kriteria tempat nongkrong yang bernilai plus saat ini. Budaya nongkrong masyarakat kerap berubah seiring bertambahnya pilihan. Mulai dari tempat nongkrong yang menjadikan menu andalan sebagai daya tariknya, yang mengedepankan suasana unik dan khas, hingga tempat yang sekadar menawarkan fasilitas bagi anak muda untuk berkumpul bersama.

Read more