Tempat Nongkrong

Kafe Outdoor - mediapijar.com

Teduh Terra, Kafe Outdoor Hits yang Teduh dan Artistik di Medan

Daftar kafe seru bergaya outdoor di Medan semakin bertambah dengan kehadiran Teduh Terra yang memang layak buat dikunjungi. Meskipun terhitung baru, kafe satu ini sudah jadi pilihan tempat nongkrong yang sangat hits bagi kalangan pemuda di Medan. Pasalnya, konsepnya yang memadukan unsur alami pepohonan hijau, arsitektur modern, dan dekorasi artistik menjadikan tempat tersebut terlihat lebih menarik.

Nikmati Nuansa Tropis di L’ Tropico by Haban Medan

Pijar, Medan. Tropis tak hanya soal iklim, tetapi juga bisa diterapkan dalam desain interior atau eksterior sebuah tempat. Penerapan konsep tropis ini memberikan kesan yang hangat dan ceria. Jika kamu salah satu orang yang menyukai konsep tropis saat nongkrong, L’Tropico by Haban bisa menjadi surgamu, lho!

Warkop Naik Kelas, Kesederhanaan untuk Para Mahasiwa

Pijar, Medan. Warung kopi seringkali menjadi sebuah pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu, terutama mahasiswa. Harga dan rasa tentu menjadi salah satu pertimbangan mahasiswa untuk dapat menghabiskan waktu di warung kopi. Lalu, bagaimana jika warung kopi dapat menyajikan menu yang enak dengan harga yang sederhana? Ini dia Warkop Naik Kelas.

Nongkrong Disambut Cermin Estetik ala Floc.co

Coffee shop tentu menjadi jawaban yang tepat, ketika kamu sedang ingin nongkrong, hangout, menghabiskan waktu luang atau menghilangkan penat yang ada. Bahkan tak perlu terkejut lagi, karena kini hal tersebut sudah menjadi kebiasaan bahkan budaya baru di kalangan anak muda. Sehingga 2 tahun belakangan ini kedai kopi telah menjamur dengan begitu hebatnya di Medan. 

Nikmati Serunya Wisata Kuliner Terbaru di Polonia Sky Park

Untuk kamu yang hobi berswafoto sekaligus ingin mencari tempat untuk mengisi perut, Polonia Sky Park bisa jadi jawabannya. Polonia Sky Park adalah tempat wisata kuliner yang belakangan ini sedang hits di Kota Medan.

Kota Kota Cafe & Resto, Nongkrong di Tengah Hiruk Pikuk Kota

Hiruk pikuk kota tiada habisnya. Semakin hari, orang-orang kian sibuk dengan aktivitasnya. Bekerja maupun bersekolah, bersama teman maupun kolega. Memiliki pemandangan hamparan hijau yang luas atau warna-warni bunga yang mekar selagi menongkrong mungkin sudah menjadi hal yang biasa. Namun, bagaimana jika pemandangan yang didapat justru hiruk pikuk kota yang tiada habisnya itu?

Haban, Kafe Modern yang Hadirkan Sentuhan Simalungun

Mengkombinasikan dua tema interior dengan center bar di tengah ruangan memberikan kesan nyaman dan luas bagi kafe Haban yang terletak di Jalan Sunggal No. 246-248. Cita rasa kopi khas daerah Simalungun menjadi menu yang wajib dicoba bagi para pencinta kopi yang berkunjung.