Musik

Tunjukkan Cintamu, Ungkapkan Cintamu Sebelum Masa Berlalu - www.mediapijar.com

Tunjukkan Cintamu, Ungkapkan Cintamu Sebelum Masa Berlalu

“Tunjukkan Cintamu” bercerita mengenai kerinduan akan kasih sayang serta perhatian dari orang yang terkasih. Dengan lantunan melodi yang pelan dan harmonisasi yang indah manambahkan kedalaman dalam pengalaman saat mendengarkan lagu ini. Hal-hal tersebut menciptakan suasana yang sinkron untuk melakukan refleksi dan introspeksi.

Cause You Have To - www.mediapijar.com

“Cause You Have To” oleh LANY: Cinta yang Tidak Dapat Dipaksakan

LANY mengeluarkan album baru bertajuk “A Beautiful Blur” yang terdiri dari 13 lagu baru. Salah satu track unggulan dari album ini adalah lagu “Cause You Have To” yang dirilis pada 29 September lalu. Merupakan single kesebelas dari album ini, lagu ber-genre indie-pop ini viral dan mendapat banyak perhatian dari masyarakat.

Lampu Merah - www.mediapijar.com

Berhenti Sejenak di “Lampu Merah”

“Lampu Merah” merupakan lagu yang dirilis pada 2021 lalu oleh grup The Lantis. Lagu ini menjadi sound viral di TikTok pada akhir tahun 2023. Banyak yang menggunakan lagu ini untuk mengungkapkan rasa cinta terhadap orang terkasih.

Kisah Perpisahan yang Berat dalam Leaving On A Jet Plane - www.mediapijar.com

Kisah Perpisahan yang Berat dalam Leaving on a Jet Plane

“Leaving On A Jet Plane” merupakan lagu karangan seorang musisi Asosisi Musik Country, John Denver, pada tahun 1966. Dilansir dari oldtimemusic.com, “Leaving On A Jet Plane” dipersembahkan John Denver untuk sang kekasih, Annie Martell, pada saat mereka sedang menjalani hubungan jarak jauh.

Melihat Isi dan Inspirasi di Balik Album Terbaru Dispencer - www.mediapijar.com

Melihat Isi dan Inspirasi di Balik Album Terbaru Dispencer

Dispencer, band rock alternatif yang lahir pada tahun 2012, kembali menggebrak dengan album kelima mereka, “UN”. Sebuah band yang telah memiliki lima album, kompilasi the best-of, album single, serta berbagai kontribusi dalam album kompilasi yang berada di jalur indie. Dispencer membuktikan keberlanjutan mereka dalam kancah musik indie yang senantiasa berubah.