Sosok

Madam Puri, Wanita Inspiratif Pahlawan Remaja Terpinggirkan - www.mediapijar.com

Madam Puri, Wanita Inspiratif Pahlawan Remaja Terpinggirkan

Wanita inspiratif adalah kalimat yang cocok menggambarkan sosok Tri Purwanti. Akrab disapa sebagai Madam Puri, pada tahun 2017 ia terpilih menjadi salah satu ketua RT Terbaik di DKI Jakarta. Prestasi ini membuat sosoknya menjadi lebih dikenal luas oleh publik, ditambah lagi dengan kisah inspiratifnya dalam membina anak-anak “istimewa” yang pernah terjerat kenakalan remaja.

Meniti Jejak Zhafira, Menginspirasi melalui Pendidikan dan Pengaruh Digital - www.mediapijar.com

Meniti Jejak Zhafira, Menginspirasi melalui Pendidikan dan Pengaruh Digital

Perjalanan Zhafira dalam mencapai kesuksesan tidaklah datang secara instan. Lahir dan dibesarkan dengan latar belakang pendidikan yang kuat, Zhafira berhasil menyita perhatian publik karena meraih beasiswa penuh dari pemerintah Jepang untuk melanjutkan studi sarjananya di Osaka University.

Leonardo Edwin, Kreator Konten Inspiratif Penjelajah Keindahan Indonesia

Pria kelahiran Batam ini menjalani pendidikan tinggi di dua institusi perguruan tinggi terkemuka di Amerika Serikat, yaitu Bellevue College dan University of Washington. Langkahnya dalam menempuh pendidikan tinggi di negeri orang menunjukkan tekadnya untuk menggapai kesuksesan dan mengembangkan diri secara pribadi serta profesional di tengah tantangan global.

Tiara Bangun - www.mediapijar.com

Tiara Bangun, Mahasiswi Merangkap Atlet Bela Diri dengan Segudang Prestasi

Tiara Mayla Faizah Bangun atau yang kerap disapa Tiara merupakan mahasiswi aktif Universitas Padjajaran (Unpad) di Fakultas Teknologi Industri Pertanian (FTIP), Jurusan Teknologi Industri Pertanian. Ia berkecimpung di dunia kempo selama 14 tahun dan mendapatkan banyak pengalaman berarti. Sebagai atlet kempo, ia merasa bahwa kempo membawa perubahan yang baik dalam hidupnya.

Mengenal Andreas Harsono, Sosok Jurnalis Berdedikasi dan Menginspirasi

Jurnalis yang juga aktif sebagai aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) ini, lahir pada tanggal 7 Agustus 1965 di Jember, Jawa Timur. Pada tahun 1984—1990, ia menempuh pendidikan tinggi di Kristen Satya Wacana (Salatiga) dengan Jurusan Teknik Elektro.

Megawati Hangestri Pertiwi - www.mediapijar.com

Megawati Atlet Voli Putri Indonesia, dari Cadangan Menjadi Kebanggaan

Perempuan berusia 24 tahun yang akrab disapa Mega ini berhasil membawa kemenangan bagi timnya Daejeon JungKwanJang dengan nama Red Sparks. Meskipun sempat menerima kekalahan dalam dua set pertama, tetapi tim ini mampu membalikkan keadaan pada tiga set terakhir dengan mencetak skor berjumlah 3-2 (21-25, 26-28, 25-22, 25-7, 18-16).