Puspita Oktarinanda Azmi/Laila Rahmi

Pijar, Medan. Ikatan Mahasiswa Sosiologi (IMASI) Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik (FISIP) Universitas sumatera Utara (USU) mengadakan acara pelantikan kepengurusan periode 2016-2017. Acara pelantikan diadakan pada hari Jumat (01/04) bertempat di Aula Serbaguna FISIP USU. Acara ini dimulai pada pukul 14.00 WIB.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Ketua Departemen Sosiologi Dra. Lina Sudarwati, M.Si. Dilanjutkan dengan kata sambutan dari alumni Sosiologi, disambung dengan kata sambutan oleh Ketua Demisioner IMASI FISIP USU Muhammad Arif Hidayat yang disertai pembacaaan surat keputusan. Selanjutnya kata sambutan oleh Ketua Umum terpilih IMASI periode 2016-2017 Armansyah Darusman, kemudian pembacaan ikrar oleh Ketua Departemen Sosiologi yang diiikuti dengan serah terima jabatan dan diakhiri dengan doa.

“Acara pelantikan ini dilaksanakan dengan waktu yang tergolong singkat yang meskipun banyak undangan yang tidak hadir di acara ini, pelantikan tetap berjalan sukses,” ujar Armansyah.

“Dengan terbentuknya pengurus baru ini, banyak yang menaruh harapan besar kepada pengurus baru dan Harapannya tidak muluk-muluk semoga saja IMASI lebih baik dengan adanya penawaran baru, prestasi, dan gaya kepemimpinan ketua pada anggotanya’” ujar Muhammad Arif Hidayat.

Armansyah Darusman selaku Ketua Umum IMASI FISIP USU dan Abdul Rasyid selaku Sekertaris Umum periode ini merasa senang diberikan amanah untuk melanjutkan tongkat estafet kepengurusan dan sebagai pengurus baru ingin menjadikan IMASI sebagai wadah intelektual bagi mahasiswa Sosiologi yang telah terbenam namanya dan program yang direncanakan dapat terlaksana.

Leave a comment