Pijar, Medan. Setelah berhasil mengambil hati pendengar lewat album pertamanya yang berjudul Selamanya (2010), Calvin Jeremy semakin mengepakkan sayapnya di belantika musik tanah air dengan mengeluarkan album kedua di pertengahan 2012 lalu. Seakan ingin mengulang kesuksesannya di album pertama, ia turut terlibat dalam proses pembuatan album barunya yang bertajuk Calvin Jeremy. Bahkan belum lama ini, ia juga melibatkan fansnya dalam pembuatan video klip dari salah satu lagu di album keduanya. Calvin melibatkan para fansnya lewat jejaring sosial untuk membantunya dalam pembuatan video klip lagu yang berjudul Sumpahku tersebut.

Calvin Jeremy menyapa ramah penggemarnya saat meet and greet di Mind Cafe Medan. Foto : Nadya Vristissya

Kehadiran Calvriends, sebutan untuk penggemar Calvin Jeremy menambah energinya untuk terus berkarya. Ia ingin musiknya bisa dapat didengar oleh seluruh Calvirends yang ada di Indonesia. Dirinya pun selalu menyempatkan diri untuk bertemu para Calvriends di kota-kota yang menjadi lokasi manggungnya. Seperti halnya dalam acara Meet and Greet with Calvin yang diadakan di Mind Cafe 13 Desember 2013, padahal sebelumnya ia mengisi acara private disalah satu Perguruan Tinggi di Medan. Dengan ramah, Calvin meyambangi satu-persatu fans yang sudah menunggunya sejak pagi. Kehangatan seorang Calvin Jeremy pun semakin terasa saat makan siang berlangsung, Calvin tak canggung makan semeja dengan para penggemarnya.

Penyanyi muda yang melejit lewat single Dua Cinta Satu Hati itu kini sedang asyik berkarir di dunia musik. Apalagi ia baru saja menyelesaikan kuliah S-1 nya di Universitas Pelita Harapan, Jakarta. Pendidikan pria yang sangat menggandrungi John Mayer tersebut memang sempat terganggu akibat karir musik yang tengah dijalaninya. Namun begitu, akhirnya ia berhasil menyelesaikan studi manajemennya dan meraih gelar Sarjana Ekonomi. Calvin mengaku bahwa saat ini ia ingin fokus berkarir di jalur musik dan masih ingin keliling Indonesia. Ia pun sempat menuturkan keinginannya untuk go Internasional.

Seakan ingin mengulang kesuksesannya di album pertama, ia turut terlibat dalam proses pembuatan album barunya yang bertajuk Calvin Jeremy. Sumber : music.oryn-cell.com

“Pengen banget bisa manggung yang daerah Indonesia yang belum terjamah dan bisa keluar negeri juga,” ujarnya menggebu. Selain itu, pria kelahiran 6 Mei 1991 ini juga mengatakan keinginannya untuk melanjutkan kuliah S-2 ke Australia untuk mengambil jurusan Master Business Administration. [NK]

Leave a comment