Hits: 13

Hannysa

Pijar, Medan. Saat nongkrong di kafe bersama teman, keluarga, atau pacar, aktivitas yang dilakukan tidak jauh dari sekadar makan, ngobrol, atau sibuk bermain gawai masing-masing. Jika kamu sudah bosan dengan kebiasaan tersebut, kamu wajib mencoba datang ke TableTop Board Game Cafe!

TableTop Board Game Cafe merupakan kafe pertama di kota Medan dengan lebih dari 200 board games yang bisa dipilih dan dimainkan oleh pengunjung. Kafe yang sudah buka sejak 2018 ini memberikan pengalaman baru kepada kaum milenial dan Gen Z, yang biasanya banyak terfokus pada gadget jadi melakukan aktivitas menyenangkan dengan bermain banyak board games bersama. Tujuannya adalah agar terjalin banyak interaksi saat berkumpul bersama orang terkasih.

Kafe ini terletak di Jalan H. Misbah Komplek Multatuli Nomor 48—49, Hamdan, Kecamatan Medan Maimun, Kota Medan. Kamu bisa datang berkunjung di hari Selasa sampai Minggu, mulai pukul 12.00—21.00 WIB.

Jika datang saat weekdays, kamu hanya perlu mengeluarkan budget sebesar Rp30.000 per orang untuk memesan menu dan dapat bermain board game gratis sepuasnya. Sementara, jika datang saat weekend dan hari libur nasional, kamu perlu mengeluarkan budget Rp50.000 untuk bermain board game sepuasnya dan Rp30.000 per orang untuk membeli makanan atau minuman.

Board game yang tersedia sangat bervariasi dan dibagi menjadi beberapa kategori seperti adventure, mystery, puzzle, act out, dan masih banyak lagi. Saat berkunjung ke TableTop, kamu mungkin bingung memilih dari banyaknya board games yang ada. Namun, jangan khawatir karena di sini ada game master yang siap membantumu dalam bermain.

Rasakan Pengalaman Bermain Board Game di TableTop Board Game Cafe - www.mediapijar.com
Koleksi Games dan Suasana Table Top Board Game Cafe.
(Fotografer: Hannysa)

“Jadi, Game Master itu di sini tugasnya untuk ngajarin pengunjung yang datang kemari untuk bermain games. Di sini permainannya sangat banyak jenisnya, ada ratusan, nah teman-teman yang bingung nanti akan diarahin dan diajarin langsung oleh game master,” jelas Nanda, selaku game master.

Untuk variasi menunya juga cukup lengkap dengan harga yang dimulai dari Rp20.000 dan tersedia beberapa rekomendasi menu favorit. Kamu dapat mencoba nasi goreng Table Top untuk makanan berat dan chicken quesadilla untuk makanan ringan. Sedangkan untuk minumannya, kamu bisa mencoba iced biscoff latte.

Rasakan Pengalaman Bermain Board Game di TableTop Board Game Cafe - www.mediapijar.com
Menu Favorite di Table Top Board Game Cafe.
(Fotografer: Hannysa)

Fizra, salah satu pengunjung di Table Top Board Game Cafe mengaku cukup puas dengan pengalamannya saat berkunjung.

“Saya baru pertama kali sih ke sini, ternyata tempatnya seru dan games-nya banyak bisa untuk dua sampai sepuluh orang, makanannya juga worth it banget buat dicobain.”

TableTop Board Game Cafe ini terdiri dari dua lantai, ada seating indoor maupun outdoor. Selain itu, tempat duduknya disediakan mulai dari untuk dua orang sampai sepuluh orang. Jadi, jangan khawatir jika ingin berkunjung ke kafe ini berdua ataupun ramai-ramai dengan orang terkasih.

Dengan berbagai permainan yang tersedia di sini, apakah kamu tertarik untuk mencobanya?

(Redaktur Tulisan: Hana Anggie)

Leave a comment