Hits: 66

Muhammad Aji Wananda 

Pijar, Medan. Warung kopi seringkali menjadi sebuah pilihan masyarakat untuk menghabiskan waktu, terutama mahasiswa. Harga dan rasa tentu menjadi salah satu pertimbangan mahasiswa untuk dapat menghabiskan waktu di warung kopi. Lalu, bagaimana jika warung kopi dapat menyajikan menu yang enak dengan harga yang sederhana? Ini dia Warkop Naik Kelas.

Warkop Naik Kelas dibuka dari pukul 09.00–21.00 WIB. Warung kopi ini berlokasi di Jalan Sekip No. 25C, Kecamatan Medan Petisah, Kota Medan, Sumatera Utara. Berlokasi cukup dekat dengan pusat kota membuatnya cukup dipadati oleh pengunjung. Tempat ini juga mendukung protokol kesehatan yang ketat, jadi kamu tidak perlu khawatir untuk menikmati waktu di sini.

Warkop Naik Kelas merupakan franchise yang dimiliki oleh aktor Handika Pratama. Brand ini berharap dapat membentuk citra yang berbeda dengan menggunakan nama Warkop Naik Kelas. Dengan citra warkop yang sudah melekat di masyarakat dan tersebar luas, brand ini mampu untuk bersaing dengan pasar bisnis kopi yang ada dengan ciri khas nama yang berbeda.

Suasana dari Indoor Warkop Naik Kelas
(Fotografer : Muhammad Aji Wananda)

Warkop Naik Kelas menyuguhkan desain sederhana. Kayu-kayu berlapis menjadi desain yang ditonjolkan. Ditambah tulisan-tulisan seperti “sudah saatnya Warkop Naik Kelas” memberikan kesan yang menarik bagi pengunjung yang hadir.  

Pada ruangan indoor terdapat air conditioner yang memberikan suasana sejuk bagi kamu yang tidak ingin merasakan suasana panas. Tempat ini dilengkapi oleh wifi, bagi kamu yang ingin internetan dengan nyaman. Tentunya sangat nyaman untuk mahasiswa yang ingin menghabiskan waktu sembari mengerjakan tugas.

Warkop Naik Kelas menyediakan berbagai makanan dan minuman yang menarik untuk dicoba. Dengan harga yang dimulai Rp10.000,00 kamu sudah bisa mencoba menu dari tempat ini, seperti roti bakar, mie instan, nasi goreng dan lainnya.

“Tempat ini cocok untuk mahasiswa, tidak terlalu jauh dari pusat kota. Bukan hanya soal tempat saja tapi makanan dan minumannya enak juga, pokoknya cocok banget terlebih lagi untuk mengerjakan tugas bareng teman-teman ataupun sendiri, harga menu-menunya pun tidak bikin kantong mahasiswa tersiksa,” ujar Calvin salah satu pengunjung Warkop Naik Kelas.

Tak hanya untuk para mahasiswa, masyarakat umum juga turut hadir sebagai pengunjung di Warkop Naik Kelas. Tak sedikit masyarakat memesan makanan atau minuman dari aplikasi online di Warkop Naik Kelas ini.

Tempat ini menonjolkan rasa nyaman dan harga yang murah ke para pengunjung. Dengan suasana kota Medan yang hiruk-pikuk, kamu bisa datang ke tempat ini bersama teman-temanmu untuk mengerjakan tugas atau sekadar melepas penat. Tak perlu tempat yang mewah, cukup tempat yang nyaman untuk sekadar menikmati waktu.

(Redaktur Tulisan: Laura Nadapdap)

Leave a comment