Hits: 33

Dwi Garini Oktavianti / Rais Sihombing

Pijar, Medan. Siapa, sih, yang tidak tahu burger? Makanan ringan satu ini digemari oleh semua kalangan, mulai dari anak kecil, remaja, sampai orang tua pun menyukai makanan berbahan dasar roti, daging, dan sayur ini. Apalagi di kalangan mahasiswa, burger menjadi salah satu alternatif di kala bosan dengan makanan yang itu-itu saja.

Di masa sekarang, untuk merasakan burger yang nikmat dan berkualitas kita harus merogoh kocek yang cukup dalam. Bagi para mahasiswa yang identik dengan kata hemat, tentulah faktor harga menjadi alasan untuk tidak membeli makanan ini. Nah, agar tetap dapat merasakan kenikmatan sebuah burger tanpa harus mengeluarkan biaya yang cukup mahal, Burger Banda satu ini solusinya!

Gerai sederhana ini terletak strategis di pinggir jalan besar di Jalan Besar Delitua, Gang Pembela yang membuatnya sangat mudah untuk ditemukan.

Pengunjung pun sangat jarang terlihat sepi pelanggan, apalagi memasuki waktu sore menuju malam, di mana padatnya pembeli menjadi puncak dari Burger Banda berada. Hal itu dirasakan langsung oleh pelanggan, salah satunya Zahira yang tengah mengantre pesanan.

“Setiap aku beli pas malam, pasti selalu ramai, gak heran, sih, soalnya emang enak dan affordable,” tutur Zahira.

Burger Banda memiliki tempat yang nyaman untuk para pelanggan yang ingin makan di tempat. Terdapat space yang minimalis, serta meja berhiaskan bunga dan lilin yang menjadi daya tarik tersendiri. Tak lupa hiasan dinding, alunan musik, dan juga aroma burger yang menggugah selera dapat dirasakan langsung oleh para pembeli jika ingin makan di gerai ini sendiri.

“Aku prefer makan di sini, deh, daripada dibawa pulang. Selain tatanan burgernya yang cakep gitu kayak di restoran, aku bisa makan burgernya pas masih anget gitu, lho,” ungkap Rahma, pelanggan tetap yang tengah menyantap Burger Banda miliknya di tempat.

Burger Banda, Memuaskan Selera Tanpa Menyakiti Dompet - www.mediapijar.com
Menu Jawara Suguhan Burger Banda Delitua.
(Sumber Foto: Instagram @burgerbanda)

Burger sebagai menu utama yang dijual di gerai ini memiliki keunikan yang cukup berbeda dari gerai burger pada umumnya. Biasanya, burger hanya sebatas lapisan roti, daging, telur, dan sayur. Tetapi, Burger Banda menyediakan banyak pilihan menu yang sangat menggiurkan selera makan para pelanggan. Salah satunya Burger Blepot.

Varian burger yang satu ini menjadi menu favorit pelanggan, memukau dengan isian telur, daging, dan sayur yang disiram saus bolognese lezat. Kombinasi gurih burger dan saus bolognese ini menciptakan pengalaman kaya rasa. Tidak hanya itu, Burger Banda juga menawarkan pilihan saus lada hitam yang memikat, menghadirkan keunikan yang lebih menarik.

Burger Banda dapat dipesan khusus sesuai permintaan pembeli. Mulai dari bentuk roti, ketebalan lapisan daging, jumlah telur yang diinginkan, hingga opsi tambahan seperti potongan sosis, nugget, serta crispy patty. Pilihan combo yang tersedia pun tentu lebih menguntungkan para pembeli.

Tak hanya itu, gerai ini turut menyediakan menu lain yang lagi-lagi menggiurkan seperti roti bakar, spaghetti, dan sosis roll. Berbagai macam varian minuman, seperti matcha, ice chocolate, coffee, lemon tea dan masih banyak lagi juga tersedia untuk melepas dahaga.

Berbicara tentang harga, Burger Banda sendiri menawarkan menu yang sangat ramah di kantong pembeli, terutama bagi para pelajar dan mahasiswa. Dengan harga yang relatif murah di antara Rp10.000,00 sampai Rp25.000,00, para pembeli sudah disuguhkan Burger Banda dengan porsi yang pas berpadu kenikmatan tiada tara.

(Redaktur Tulisan: Alya Amanda)

Leave a comment