Hits: 632

Indah Mawarni

Pijar, Medan Nongkrong identik dengan anak muda. Menghabiskan waktu bersama teman dengan mengobrol seputar aktivitas sehari-hari dapat me-refresh pikiran kita dari rutinitas padat. Namun, tahukah kamu? Nongkrong juga bisa dilakukan bersama keluarga di J. Walk Park.

J. Walk Park terletak di Komplek J. City, Pangkalan Masyhur, Kec. Medan Johor, Kota Medan. Buka di hari Senin—Minggu pada pukul 09.00—23.00 WIB, tempat ini menghadirkan ragam kuliner yang dapat dinikmati.

Yuda Erlangga sebagai Head Creative J. Walk menjelaskan ada 23 stan makanan yang terdapat di J. Walk Park. Ia juga menjelaskan bahwa biasanya J. Walk Park ramai pengunjung di weekend seperti Sabtu dan Minggu.

“Saat ini total stan yang ada di J. Walk Park berjumlah 23 stan. Stan tersebut ada yang di bawah naungan manajemen dan ada yang UMKM. Adapun stan yang di bawah naungan manajemen seperti Kudeta, Warung Buntut, dan beberapa lainnya, sedangkan yang UMKM atau penyewa dari luar seperti Mie Ayam Jamur Haji Makmur dan J Corner,” tuturnya

Banyaknya outlet makanan yang tersedia membuat Anda dengan leluasa memilih mana yang cocok dan nyaman untuk keluarga. Beberapa juga menyediakan fasilitas dan hiburan, baik indoor atau outdoor seperti live music, playground area, serta spot-spot yang instagrammable.

Live music dapat dinikmati pengunjung setiap hari dari jam 18.30-23.00 WIB. Namun, akan ditunda selama bulan Ramadan.

“Area live music terbagi dua. Pertama, area tengah, area ini dapat digunakan pengunjung ketika cuaca cerah. Di area ini tersedia meja, jadi tetap bisa menikmati makanan dan melihat live music dengan jarak yang dekat. Kedua, jika cuaca tidak mendukung seperti mendung, live music dapat dialihkan ke panggung dekat Kudeta,” ujar Yuda.

J. Walk Park sering menggelar nobar atau nonton bareng ketika ada event piala dunia dan pertandingan nasional lainnya yang disiarkan sesuai dengan jadwal operasional.

Selain playground area, anak-anak juga dapat bermain di J. Walk Train J. City sehingga para orang tua tidak perlu khawatir sang anak akan bosan. Kereta api ini akan membawa mereka berkeliling hingga ke area taman dengan harga Rp 30.000 sekali putaran. Bagi orang tua yang ingin mengawasi, akan dikenakan biaya tiket terpisah.

Nongkrong Nyaman & Seru Bareng Keluarga di J. Walk Park - www.mediapijar.com
Playground area dan J. Walk Train J. City
(Sumber Foto: Instagram @jwalk.jcity)

Momen nongkrong tentu tidak lengkap tanpa mengambil foto-foto. Terdapat banyak spot-spot foto yang instagramable di setiap sudut agar para pengunjung dapat mengabadikan momen bersama keluarga di J. Walk Park.

Tunggu apa lagi? Yuk, ajak keluargamu untuk nongkrong dengan seru di J. Walk Park!

(Redaktur Tulisan: Marcheline Darmawan)

Leave a comment