Hits: 132

Hannysa

Pijar, Medan. Setelah berdiri selama empat tahun, akhirnya Garpoo membuka cabang di Jl. Dr. Mansyur No.68AB, tepatnya di depan pintu 3 Universitas Sumatera Utara pada bulan Juli lalu. Jika kamu mencari tempat nongkrong yang letaknya strategis dan dekat dari Universiras Sumatera Utara, mungkin café yang satu ini dapat menjadi jawabannya.

Garpoo café yang merupakan cabang kedua ini mengusung konsep green nature dengan menghadirkan beberapa tanaman sebagai furnitur utamanya yang akan memanjakan mata saat pengunjung mulai memasuki café ini. Tempat ini cocok sekali untuk kamu yang ingin makan di tempat yang cozy dan asri.

“Pemilik café ini suka banget sama tanaman gitu, sih, Kak. Makanya konsepnya pakai tanaman hijau gini biar tamunya lebih fresh pas nongkrong di sini,” jelas Tunik selaku kasir.

Garpoo Café cabang Jl. Dr. Mansyur ini menyediakan tiga tempat yang dapat menjadi pilihan kamu, yaitu ruangan dalam di lantai satu dan lantai dua, juga ruangan luar di lantai tiga.

Makanan dan minuman yang dijual juga sangat beragam dengan harga mulai dari Rp12.000,00 saja. Salah satu menu best seller yang sering dipesan oleh mahasiswa adalah mie ayam yang dibanderol dengan Rp25.000,00. Tidak hanya makanan, tetapi terdapat juga minuman favorit, yaitu tower iced yang sering dipesan oleh mahasiswa saat berkunjung ke tempat ini.

Garpoo Cafe - www.mediapijar.com
Menu Tower Iced di Garpoo Cafe.
(Fotografer: Muhammad Afif Ramadhan)

Tower iced yang dimiliki oleh tempat ini pun memiliki keunikan tersendiri, minuman ini disajikan dalam wadah yang berbentuk seperti tower dengan kapasitas 1,5 liter. Minuman dengan harga Rp60.000,00 ini memiliki banyak varian rasa yang dapat dipilih oleh setiap pengunjung yang datang ke tempat ini, mulai dari varian rasa lemon tea, thai tea, thai green tea, dan lychee tea.

Pengunjung dapat berkunjung pada jam operasional café mulai dari 09.00 WIB sampai 23.00 WIB. Di tempat yang nyaman dengan harga kuliner yang relatif murah ini, mahasiswa dapat menjadikannya sebagai referensi tempat untuk mengerjakan tugas maupun nongkrong bersama teman, keluarga, atau orang istimewa.

Garpoo Cafe - www.mediapijar.com
Suasana Garpoo Cafe Jl. Doktor Mansyur.
(Fotografer: Hannysa)

Lebih lanjut, café yang akrab di lingkungan mahasiswa Universitas Sumatera Utara ini memiliki pelayanan yang baik, sehingga pengunjung yang datang pun merasa senang. Hal ini sama seperti yang diungkapkan oleh Anderson selaku mahasiswa Universitas Sumatera Utara yang berkunjung ke Garpoo Café.

“Saya suka, sih, nongkrong di sini sama teman-teman, tempatnya enak untuk ngobrol santai ataupun mengerjakan tugas bareng, makanannya juga enak dan gak terlalu mahal. Selain itu, kualitas pelayanan yang dimiliki juga sangat baik, sehingga pengunjung yang datang dapat merasakan kesenangan saat berkunjung,” ujar Anderson.

Dengan fasilitas yang bagus dan menu yang beragam, sudahkah membuat kamu tertarik untuk berkunjung ke sini?

 

(Redaktur Tulisan: Alya Amanda)

Leave a comment