Hits: 200

Muhammad Afif Ramadhan

Pijar, Medan. Berbicara perihal tempat nongkrong yang ada di Kota Medan memang tidak pernah ada habisnya. Pasalnya, Medan selalu menghadirkan inovasi-inovasi baru dalam menyediakan tempat nongkrong bagi anak muda. Salah satunya seperti Bingo Street Food yang terletak di Jl. Abdullah Lubis No. 6 A, Kecamatan Medan Baru.

Bingo Street Food merupakan café dengan konsep milenial yang ditujukan untuk dapat menarik minat para anak-anak muda agar dapat singgah menghabiskan waktu bersama sahabat. Bagi kamu yang ingin berkumpul bersama orang tua, keluarga, serta orang spesial tentunya tempat ini juga menjadi rekomendasi untuk kamu.

Café dengan konsep milenial ini mulai beroperasi pada Agustus 2023, lho. Oleh karena itu, tidak heran jika café ini menjadi salah satu rekomendasi tempat nongkrong yang wajib dicoba untuk kamu yang sudah bosan dengan tempat nongkrong yang itu-itu saja.

Seperti tempat nongkrong pada umumnya, tempat ini juga memiliki fasilitas indoor maupun outdoor yang dapat dipilih oleh para pengunjung yang datang. Hal menarik yang dimiliki tempat ini adalah dinding ataupun ornamen-ornamen yang penuh warna-warni. Selain itu, dengan banyaknya spot foto yang Instagramable, tempat ini juga menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi para pengunjung yang hobi untuk berfoto dan mengabadikan foto bersama keluarga, sahabat, maupun orang spesial.

Pengunjung di ruangan indoor Bingo Street Food
(Fotografer: Muhammad Afif Ramadhan)

Lebih lanjut, bagi pengunjung yang tidak hanya ingin sekadar nongkrong ataupun berfoto, tempat ini juga sangat nyaman dan cocok untuk kamu manfaatkan sebagai tempat untuk mengerjakan tugas maupun berdiskusi bersama teman. Sebab, tempat ini juga menyajikan alunan lagu yang dapat menambah kenyamanan bagi para pengunjung yang berkunjung sambil menjalankan aktivitasnya.

Tidak hanya itu, tempat ini juga menawarkan beragam jenis kuliner ataupun jajanan nusantara dari berbagai daerah, seperti Pecel, Lupis, Mie Sop dan banyak kuliner lainnya. Sehingga, bagi kamu yang bingung ataupun bosan dengan kuliner yang biasanya kamu nikmati di café-café pada umumnya, sajian jajanan nusantara yang dimiliki oleh tempat ini sangat boleh kamu coba ketika berkunjung di sini.

Selain itu, Bingo Street Food juga merekomendasikan kuliner Nasi Ayam Penyet dan Nasi Ayam Sambal Pecak yang menjadi kuliner favorit. Tempat ini pun menawarkan kuliner dengan harga yang terjangkau, mulai dari Rp15.000,00.

Adanya beragam kuliner, harga yang terjangkau, serta fasilitas dan tempat yang nyaman, maka tidak aneh jika banyak orang-orang yang berkomentar positif dan memiliki antusias untuk berkunjung ke Bingo Street Food untuk nongkrong. Seperti halnya yang dikatakan Dila selaku pengunjung Bingo Street Food yang mengaku senang dengan kualitas yang dimiliki oleh Bingo Street Food.

“Menurut saya, Bingo Street Food ini sangat bagus, tempatnya keren karena punya banyak tempat foto. Kuliner yang dimiliki juga enak dan harganya terjangkau. Tempatnya cocok untuk nongkrong sama keluarga maupun untuk ngerjain tugas bareng teman. Saya merasa senang karena walaupun tempatnya masih baru, tapi kualitasnya sudah bagus,” ujarnya.

(Redaktur Tulisan: Alya Amanda)

Leave a comment