Hits: 90

Umniyatiy Nurul Atqiya

Pijar, Medan. Yummy Choice merupakan anak perusahaan Indomaret yang berfokus di bidang makanan cepat saji. Hingga saat ini, telah mengembangkan lebih dari 90 varian produk RTE (Ready to Eat) atau makanan siap saji. Salah satunya adalah sosis bakar keju.

Belakangan kerap hadir di berbagai konten dan ramai dibicarakan oleh kalangan pengguna media sosial, khususnya TikTok, di Indonesia. Lalu, apa, sih yang membuat sosis bakar Indomaret ini viral?

Sosis bakar Yummy Choice Indomaret adalah sosis panggang siap saji yang berbentuk spiral memanjang dan ditusukkan ke tusuk sate tanpa isian keju meleleh di dalamnya. Dengan atau tanpa saus, sosis bakar yang satu ini sudah lezat sebab rasa dari daging sosisnya sendiri sudah sangat terasa.

Selain itu, sosis bakar Indomaret juga memiliki tekstur daging yang kenyal dan tebal. Setiap pembelian varian apapun akan mendapatkan saus sebagai pendamping, seperti saus BBQ atau Chili.

Sementara itu, sosis bakar keju menggabungkan dua elemen yang digemari banyak orang: sosis dan keju. Sosis ini biasanya terbuat dari daging ayam atau sapi. Kemudian, diisi dengan lelehan keju sehingga menghasilkan perpaduan rasa yang lezat dari gurihnya daging dan keju yang creamy.

Kombinasi antara daging sosis yang juicy dan keju yang meleleh di dalamnya menciptakan sensasi yang menggugah selera. Bagian kulitnya terasa garing karena dipanggang sampai kering. Saat kamu menggigitnya, kamu bisa merasakan keju yang meleleh di dalam mulutmu.

Salah satu daya tarik sosis bakar Indomaret ini adalah harganya yang sangat terjangkau. Hanya dengan membayar Rp12.000, kamu sudah bisa menikmati camilan lezat yang sedang viral ini.

Tak jarang pula Indomaret menawarkan potongan harga diskon menjadi Rp10.000 pada waktu-waktu tertentu. Hal ini membuat sosis bakar satu ini menjadi pilihan yang ekonomis bagi banyak orang, terutama mahasiswa dan pelajar.

Dikutip dari akun TikTok kreator konten (content creator) @hawashe_omnivore, mengatakan sosis bakar Indomaret ini sangat enak bahkan jika disantap tanpa saus. Ia pun turut mengunggah kontennya saat menyantap sosis yang sedang hangat dibicarakan ini.

“Kalau dibilang enak yang enak banget, sih engga. Lebih ke nagih iya. Setusuk 10 ribu udah sama saus my taste BBQ. Kejunya engga terlalu asin. Pokoknya balance sama rasa sosisnya mirip banget sama sosis XXI,” tulisnya pada kolom takarir (caption) saat mendeskripsikan rasa dari camilan daging ini.

Sosis bakar Indomaret ini juga sering digunakan dalam berbagai resep masakan kreatif sehingga tidak hanya disantap langsung, tetapi masih ada cara lain untuk menikmatinya. Banyak orang menciptakan hidangan unik dengan menggunakan sosis bakar keju, seperti menu pizza sosis keju. Selain itu, ada juga yang menjadikannya sebagai pelengkap masakan rumahan seperti nasi goreng dan aneka masakan mie maupun pasta.

Bukan hanya itu, sosis bakar Indomaret ini juga sangat praktis dan mudah didapat. Kamu dapat dengan mudah menemukannya di gerai Indomaret manapun yang memiliki plang Yummy Choice. Kamu juga bisa memesannya dari aplikasi belanja daring (online) milik Indomaret bernama Klik Indomaret.

Tidak heran, jika sosis bakar Indomaret menjadi viral di media sosial. Banyak orang yang juga turut membagikan pengalaman mereka saat menyantapnya dan merekomendasikan kepada orang-orang terdekat. Jangan sampai melewatkan sensasi nikmatnya sosis bakar Indomaret yang viral ini.

(Redaktur Tulisan: Rani Sakraloi)

Leave a comment