Hits: 71

Erna Berliana

Pijar, Medan. Merasa dihargai, diapresiasi, disayang, didengarkan, diterima, ditemani, dan ditenangkan. Itulah ungkapan rasa syukur yang tersirat dalam lagu “Semua Aku Dirayakan” yang diciptakan oleh musisi muda Nadin Amizah yang banyak mendapatkan apresiasi dari para pendengar lagu ini.

“Semua Aku Dirayakan” rilis pada Jumat, 4 Agustus 2023, mengisahkan tentang cerita cinta dan merupakan lagu percintaan pertama yang dibuat oleh Nadin Amizah. Lagu ini dibuat sebagai bentuk dari keinginan setiap orang untuk mendapatkan dukungan dari orang terdekat yaitu pasangan, selain keluarga dan orang tua.

Melalui akun Instagram-nya, Nadin Amizah menceritakan bahwa lagu yang diciptakan kali ini adalah salah bentuk kebahagiaannya dari pengalaman pertamanya menemukan sosok pria yang mampu mencintainya dengan tulus selama menjalani hubungan dua setengah tahun. Ia tidak hanya berbicara tentang kelebihan luar biasa dari pria tersebut, tetapi juga mengungkapkan perhatian terhadap detail-detail kecil yang diberikan kepadanya.

“Ini adalah laki-laki yang seumur hidupku akan kuhabiskan waktu bersamanya. Dan kalau enggak, aku mau nangis aja seumur hidup. Ini dia orangnya, jangan sampai lepas,” tulisnya. Itulah kalimat yang menunjukan betapa kagumnya ia dengan sosok pria yang saat ini mencintainya.

“Terima kasih,” katanya
Semua aku dirayakan
“Jangan menangis,” ku dibuai
Sampai tenang

Diciumnya api marahku
Ternyata kacau bisa luluh
“Jangan menangis,” biar tenang
Ku dibuai
Jika malam datang
Dan takut menyerang
Kau genggam apa yang kuragukan

Tiada yang bilang
Badainya kan reda
Berharap dengan cahaya yang kerap membutakan
Yang tiada yang bilang
Jawaban kan datang
Jauh dari seram yang selama ini telah ku bayangkan
Semua aku dirayakan.

Selain bermakna dari kisah percintaan indah dan menakjubkan yang diungkapkan oleh Nadin Amizah, banyak pendengar yang merasa relate dengan kondisi yang sering kali membuat mereka merasa menjadi orang yang beruntung. Ketika orang tua merasa bangga dengan anaknya, ketika teman selalu mendukung, bahkan ketika orang di sekitar kita membuat kita merasa bahagia. Di saat itulah kita merasa diri kita selalu dirayakan.

Berdurasi 5 menit 10 detik, “Semua Aku Dirayakan” yang bergenre pop ini berhasil didengarkan sebanyak 14,2 juta kali di Spotify dan mencapai 2,9 juta views melalui kanal YouTube miliknya. Bukan hanya itu, lagu ini juga menjadi salah satu sound trend yang banyak digunakan masyarakat Indonesia.

Masih banyak lagi lagu hasil karya Nadin Amizah yang diakui sebagai musik pop yang banyak disukai. Tak jarang ciptaannya menarik perhatian para pendengar. Lewat lagunya yang sering menjadi trend, nama Nadin Amizah semakin dikagumi terkhusus di kalangan anak muda saat ini.

(Redaktur Tulisan: Marcheline Darmawan)

Leave a comment