Dini Aisyah Waliyah

Pijar,Medan. Minggu (13/11) Indomaret bekerja sama dengan Event Organizer (EO) Dua Sisi Comm menyelenggarakan acara kemeriahan hadiah yaitu funbike. Hidup sehat dengan bersepeda santai cocok untuk semua kalangan usia. Acara yang bertempatkan di  Lapangan Merdeka ini dimulai pukul 07.00 WIB – selesai dengan beragam kegiatan yang menarik perhatian masyarakat Medan.

Acara ini merupakan acara yang setiap tahunnya diadakan pada bulan Oktober atau November. Acara ditahun ini jatuh pada bulan November dengan mengajak masyarakat hingga 2.500 peserta untuk mengikuti acara ini dan terlebih untuk mendekatkan Indomaret ke masyarakat. Adapun rangkaian acaranya adalah senam sehat, menukarkan kupon jersey dan snack, bersepeda santai, hiburan dengan mengundang band lokal Horizon Band dan DJ Debby Kennedy dan luckydraw dengan grand prize: Sepeda Motor, TV LED, Sepeda MTB, i-voucher Indomaret Rp. 500.000, DVD Player dan Magic Com.

Pengunjung Acara Funbike Indomart 2016 sedang menukarkan kupon dengan panitia di Lapangan Merdeka, Medan. (13/11) Fotografer : Dini Bayazid
Pengunjung Acara Funbike Indomart 2016 sedang menukarkan kupon dengan panitia di Lapangan Merdeka, Medan. (13/11)
Fotografer : Dini Bayazid

Antusias masyarakat sangat terlihat pada acara Indomaret ini dengan tiket yang habis terjual bahkan banyak yang kecewa karena kehabisan tiket. Undangan dalam acara ini merupakan komunitas bersepeda, pemerintahan (Walikota, anggota DPR, dan sebagainya). Peserta acara terdiri dari anak SD, SMP, SMA, mahasiswa, guru, karyawan dan masih banyak masyarakat dengan profesi lainnya.

Berbagai kendala dihadapi pihak Indomaret dan EO Dua Sisi Comm dari sebelum acara hingga acara berlangsung namun semua dapat diatasi dengan baik oleh kedua pihak. Adapun harapan dari salah seorang perwakilan Indomaret divisi development jabatan senior klereng/ officer yaitu Mangatu Hutapea menyatakan “Semoga acara tahunan ini dapat berjalan lancar dan sukses dan dapat terus diadakan di tahun-tahun berikutnya dengan antusias masyarakat yang luar biasa ini dan lebih mendekatkan Indomaret di Masyarakat,”.

“Acara funbike ini cukup bagus dan memuaskan, saya selalu mengikutinya setiap tahun,” ujar Yusniar salah satu peserta yang merupakan guru SD 74. “Acara funbike yang diselenggarakan dari Indomaret ini sangat bagus dan memuaskan dari rangkaian acara hingga doorprizenya. Saya selalu mengikutinya setiap tahun dengan teman-teman club Bank Sumut. Harapan saya acara ini terus dipertahankan ditahun-tahun berikutnya dan diadakan oleh yang lain selain Indomaret,” ungkap Rizaldi salah seorang karyawan Bank Sumut yang hadir dalam acara ini.

Leave a comment