Hits: 21

Puspita Oktarinanda Azmi

Pijar, Medan. Unit Kegiatan Mahasiswa Islam (UKMI) Ad-Dakwah Universitas Sumatera Utara (USU) mengadakan acara pelantikan kepengurusan periode 2016-2017. Acara pelantikan diadakan  pada hari Jumat (22/04) bertempat di Aula Fakultas Teknik USU. Acara dimulai pada pukul 14.30 WIB.

Acara dimulai dengan kata sambutan oleh Ketua Demisioner UKMI Ad Dakwah Nanda Trihadi Rizki Syahputera dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari perwakilan Lembaga Dakwah Fakultas (LDF) Rifqi Syahbana selaku Ketua Umum UKMI Al Falak FMIPA.

Acara kemudian dilanjutkan dengan pembacaan ikrar oleh Ketua Demisioner UKMI Ad Dakwah yang diikuti dengan serah terima jabatan kepada Ketua Umum UKMI Ad Dakwah periode 2016-2017 Adek Rizki Afandi Siagian. Tak hanya itu, acara ini juga di isi dengan ceramah oleh Ustadz Syauqi dengan tema “ Jomblo Mulia, Jomblo Kaya Raya” dan diakhiri dengan doa.

 “Meskipun ada beberapa kendala di acara ini, namun pelantikan tetap berjalan sukses,” ujar Adek Rizki Afandi selaku Ketua UKMI Ad Dakwah yang baru.

“Dengan terbentuknya pengurus baru ini, harapannya adalah meningkatkan solidaritas sesama anggota, membangun sinergi kepada semua fakultas, bertindak sesuai dengan aturan dalam organisasi serta sesuai dengan pegangan-pengangan dalam melakukan kebaikan, “ ujar Nanda.

Adek Rizki Afandi berharap agar setiap LDF se-kawasan dapat menyukseskan setiap agenda yang diadakan oleh UKMI Ad Dakwah USU. Tak lupa ia berpesan untuk mahasiswa muslim USU untuk berpandangan positif terhadap pengurus UKMI Ad Dakwah dalam membangun sinergi, akselerasi serta kontribusi.

Leave a comment