Hits: 8

Agustus | Mahaka Pictures, Dapur Film

Genre : Drama action

Film arahan Sutradara Rahabi Mandra ini juga menampilkan adegan action yang menegangkan.

Sutradara : Rahabi Mandra, Hanung Bramantyo

Pemain : Rizky nazar, Ray Sahetapy, Donny Damara, Maudy Ayunda, Rudi Salam

Rio Dewanto, Donna Harun, Atiqa Hasiholan,Akrie Patrio

Pijar, Medan. Tahun 2014 merupakan pesta demokrasi  politik di Indonesia. Segala usaha dan upaya dilakukan untuk menjadi orang nomor satu, tak peduli cara itu benar atau salah karena yang terpenting ialah mampu menjadi orang nomor satu di negara Republik Indonesia. Kondisi ini lah yang membuat persaingan menuju kursi kepresidenan sangat ketat, antara Bagas Notolegowo, Syamsul Triadi (Akrie Patrio) dan Faisal Abdul Hamid (Rudy Salam).

Dibutuhkan kehati-hatian dalam setiap tahapan pengambilan semua keputusan.

Satu  kecerobohan mengambil keputusan sederhana membuat Impian Bagus Notolegowo porak – poranda dan membunuh karir politiknya, hingga membuatnya harus mendekam di penjara.

Kejadian ini  membangkitkan keingintahuan Rizky Bagaskoro (Rizky Nazar) seorang siswa SMA tingkat akhir yang bimbang antara melanjutkan impiannya menjadi pengajar anak-anak terlantar atau meneruskan pendidikan dan meneruskan cita-cita orang tuanya menjadi seorang politikus. Putra dari Bagas Notolegowo  untuk menyelidiki kasus tersebut. Upaya ini mempertemukannya dengan Khrisna Dorojatun (Donny Damara) seorang pengacara yang bersih dan idealis yang memenangkan banyak kasus kemanusiaan. Hal  ini  juga yang mendekatkannya dengan Laras ( Maudy Ayunda) anak Krisna Dorojatun yang nantinya menjadi sahabat, untuk menyelidiki kasus orangtuanya.

Sumber : http://indosinema.com/2013/06/foto-pemain-film-2014/

Aksi Ricky dan Laras kerap kali merepotkan pihak kepolisian, terutama Iptu Astri (Atiqa Hasiholan). Karena terlalu seringnya mereka ikut campur dalam kasus ini kehidupan keduanya pun terancam oleh pihak ketiga dalam kasus ini. Siapakah mereka? Dan siapakah Rio Dewanto sosok pria yang selalu ada di banyak tempat dalam film ini? Film ini juga di bumbui nuansa romantis, drama percintaan Laras terhadap Ricky  yang usianya lebih muda .

 Film arahan Sutradara Rahabi Mandra ini juga menampilkan adegan action yang menegangkan. Film ini rencananya akan dirilis pada 22 Agustus 2013 di seluruh bioskop Indonesia.[RU]

Leave a comment