Hits: 73

Kelly Kidman Salim / Winda Yanti Samosir

Pijar, Medan. Mungkin kalian akan bertanya-tanya, memangnya bisa nongkrong di tempat jualan HP? Jawabannya adalah, iya bisa! Satu-satunya Oppo Experience Store di Sumatera telah hadir di Medan tepatnya di Mal Delipark LGM-12 Lantai LM. Sesuai dengan namanya, tempat yang telah melakukan soft opening pada tanggal 18 November 2023 ini akan memberikan pengalaman baru kepada para pengunjung.

Toko perangkat seluler satu ini baru saja resmi melakukan grand opening pada tanggal 10 Desember 2023. Tidak hanya sebagai tempat jual beli perangkat elektronik, namun toko ini juga menghadirkan fasilitas seperti coffee shop, cozy longue, dan book store. Tersedia juga lapangan mini golf hingga playground untuk anak-anak sebagai salah satu hiburan di sana.

Oppo Experience Store - www.mediapijar.com
Ambience di dalam cozy lounge.
(Fotografer: Kelly Kidman Salim)

Toko satu ini menyediakan aneka minuman lezat mulai dari harga Rp14.000,00 – Rp43.000,00 dan makanan berupa pastry dari harga Rp19.000,00 – Rp59.000,00. Selain itu, tersedia juga sofa yang bisa digunakan untuk bersantai. Sofa ini disediakan di ruangan yang dipenuhi oleh buku-buku yang dapat dibaca secara gratis. Tempat ini cocok untuk ngopi dan menjadi spot foto yang aesthetic.

Hal unik dari toko perangkat seluler Oppo ini, yaitu pesanan diantar ke tempat duduk menggunakan robot canggih, lho! Menikmati secangkir minuman di tempat yang nyaman pastinya kurang mantap jika tidak dibarengi dengan camilan. Toko ini menyediakan snack bar gratis bagi para pengunjung yang diisi dengan makanan ringan seperti snack coklat, biskuit, hingga air mineral. Worth it sekali, bukan?

Oppo Experience Store - www.mediapijar.com
Minuman segar dari OJ Cafe Oppo Experience Store.
(Fotografer: Kelly Kidman Salim)

Raja, salah satu promotor Oppo Experience Store Delipark, mengatakan bahwa toko ini dibuat agar para konsumen nyaman karena mereka memprioritaskan customer service.

“Sebenarnya konsep toko kita ini adalah penggabungan, sih. Kita lebih ke premium service ke para konsumen agar lebih nyaman. Jadi, kita di sini lebih memprioritaskan tentang customer service. Selain menjual smartphone, kita juga menyediakan tempat nongkrong. Buku-bukunya boleh dibaca dan bisa dibeli, snack yang ada di space belakang toko juga gratis untuk mereka yang sekadar ngopi tanpa ada batasan ngambil dan akan selalu di refill,” ujarnya.

Suasana yang dihadirkan di tempat ini sangat tenang walaupun terletak di dalam mal. Ramai pengunjung tidak mengusik kenyamanan para konsumen di dalam toko ini. Tak heran semua kalangan usia menyukai tempat ini, seperti Anisa, salah satu ibu rumah tangga yang merupakan pengunjung di Oppo Experience Store Delipark.

“Saya ke sini buat bawa anak karena ada tempat mainnya, suami saya lihat-lihat produk handphone, saya bisa sambil ngopi deh. Jadi anaknya tenang, mamanya juga tenang, bisa baca buku juga kan, ada snack juga. Jadi enak deh orang tuanya bisa santai, anaknya juga happy, terus dua-duanya happy,” tuturnya.

Setelah menikmati waktu di Oppo Experience Store, kamu bisa langsung lanjut nge-mal. Gimana? Apakah kamu tertarik merasakan pengalaman itu sendiri?

 

(Redaktur Tulisan: Alya Amanda)

Leave a comment