Hits: 313

Indah Mawarni / Meylinda Pangestika Gunawan

Pijar, Medan. Setelah mengadakan acara di Surabaya dan Jakarta, selanjutnya Female Daily menggelar Medan X Beauty di Santika Premiere Dyandra Hotel & Convention. Kegiatan yang diadakan pada tanggal 4-6 November ini menghadirkan sederet influencer serta lebih dari seratus merek produk kecantikan. Bertajuk #YourBeautyMission, Female Daily menarik antusiasme warga Kota Medan dengan promosi belanja produk perawatan kulit dan makeup, gelar wicara seputar kecantikan, serta temu sapa.

Medan X Beauty menawarkan diskon untuk setiap merek produk kecantikan serta flash sale untuk semua pengunjung di waktu tertentu. Tidak hanya produk perawatan kecantikan, tetapi pengunjung juga dapat membeli produk perawatan tubuh, perawatan rambut, dan produk lainnya yang berhubungan dengan perawatan diri. Di semua stan terdapat permainan yang disediakan setiap merek dengan hadiah yang menarik, seperti pemeriksaan wajah gratis.

Selain dari stan yang mengadakan promosi, ajang sharing session antara influencer dengan pengunjung juga menjadi daya tarik utama dari acara ini. Adapun influencer dan beauty blogger yang berpartisipasi dalam acara diantaranya Abel Cantika, Kak Jill, Bondol, Mikha Tambayong, Fadil Jaidi, dan masih banyak lagi.

Selebgram Bondol yang memeriahkan Glow Up Stage. (Sumber Foto: Instagram @fdxbeauty)

Salah satu pengunjung Medan X Beauty bernama Balqis mengatakan alasan ia tertarik dengan acara ini karena merek yang dihadirkan merupakan merek yang sering ia pakai, seperti Wardah. Tidak hanya itu, influencer yang diundang juga membuat ia tertarik untuk hadir.

Salah satu sukarelawan, Astri Inayah menjelaskan rasa senangnya terhadap antusiasme seluruh pengunjung dalam Medan X Beauty. “Jujur happy banget dan puas banget ya terhadap antusiasme warga Medan, karena begitu volunteer membuka gate, warga menyerbu booth yang telah disediakan dan membeli beberapa produk,” tutur Astri.

Ia tidak menduga bahwa warga Kota Medan sangat antusias karena acara seperti ini baru pertama kali diadakan di Kota Medan. Astri berharap semoga acara ini akan terus diadakan di Kota Medan setiap tahunnya.

(Redaktur Tulisan: Marcheline Darmawan)

Leave a comment