Hits: 152

Arliana Tanjung / Stella Regina Christy

Pijar, Medan. Medan menjadi salah satu kota yang dikunjungi para pemeran film Sri Asih untuk penyelenggaraan temu sapa (meet and greet) dalam rangka mempromosikan film. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu (5/11) pukul 15.30 WIB di Atrium Utara Plaza Medan Fair lantai 1 dan dihadiri oleh Pevita Pearce, Jefri Nichol, dan Revaldo.

Dipandu oleh Diaz Danar sebagai pewara (master of ceremony), acara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam ini dibuka dengan kata sambutan dari Pevita Pearce, Jefri Nichol, dan Revaldo yang terpukau dengan antusiasme para penggemar.

“Aku juga senang dikasih kesempatan dan waktu untuk mempersiapkan karakter ini. Butuh persiapan kurang lebih satu tahun sampai satu setengah tahun dan banyak perubahan untuk mulai masuk ke karakternya. Bahkan hal kecil seperti healthy lifestyle berpengaruh pada state of mind aku. Ini adalah film full action pertama aku dan di sini aku juga didampingi oleh Uwais Team, tim koreografi dari Iko Uwais,” ucap Pevita ketika ditanya mengenai persiapannya dalam memerankan karakter Alana.

Revaldo dan Jefri Nichol turut membagikan pengalaman mereka mengenai hal tersulit yang dilalui selama proses syuting. Perubahan nada (tone) suara ketika memerankan karakter Jagau menjadi salah satu tantangan tersendiri bagi Revaldo. Sementara untuk Jefri Nichol, ia mengungkapkan bahwa tidak ada kesulitan yang spesifik selama ia memerankan karakter Tangguh. Namun, berperan sebagai jurnalis cukup membuatnya merasa sulit karena peran ini belum pernah ia dapatkan sebelumnya.

Jefri Nichol turut menambahkan alasan mengapa rakyat Indonesia harus menonton film Sri Asih. “Dan menariknya di Sri Asih ini bukan cuma tentang film superhero, tapi film ini juga membahas tentang dunia sosial dan politik, juga bisa relate sama semangat patriotisme di era sekarang,” jelas Jefri Nichol.

Sri Asih yang akan ditayangkan pada 17 November 2022 merupakan sekuel kedua dari Screenplay Bumilangit setelah Gundala Putra Petir. Film yang disutradarai oleh Upi Rocks dan diproduksi oleh Joko Anwar, Bismarka Kurniawan, dan Wicky V. Olindo ini menceritakan tentang perjalanan Alana dalam menemukan jati dirinya yang bukan manusia biasa.

Pevita berpesan kepada seluruh penggemar agar menonton film dengan konsep superhero ini di bioskop untuk mendapatkan pengalaman penuh yang berkesan karena film ini berbalut Computer Generated Imagery (CGI) yang memukau.

Temu sapa diakhiri dengan permainan dan pembagian poster film Sri Asih yang ditanda tangani oleh para pemeran film Sri Asih untuk penggemar yang terpilih.

(Redaktur Tulisan: Marcheline Darmawan)

Leave a comment