Hits: 6

Nurhasanah Harahap

Pijar, Medan. Menikah! Sejak lahir, setiap insan manusia memiliki emosi dasar. Cinta merupakan salah satu emosi dasar yang dikaruniai Sang Khaliq. Tak ayal, ketika tumbuh dewasa timbul rasa ingin memiliki dan mencintai pasangan hidup.

Sir, I’m a bit nervous

About being here today

Lirik pertama yang dilantunkan pria kelahiran 5 Juni 1969, Brian McKnight dalam lagunya yang berjudul Marry Your Daugther begitu bermakna. Disini kita dapat bayangkan bagaimana groginya seorang pria yang sedang berbicara dengan sang ayah dari wanita yang hendak dinikahinya. Meskipun demikian, keberanian si pria mampu dikemas apik dan menarik dari tiap kata yang digunakan oleh pemilik suara merdu ini dengan sangat romantis.

Cinta kasihnya terhadap si wanita mampu menyurutkan rasa grogi dalam menghadapi sang ayah. Betapa tidak, Brian melalui bait pertama Marry Your Daugther menggambarkan kekhawatiran si pria dalam menghadapi sang ayah. Kemudian diikuti dengan bait berikutnya yang menggunakan kata-kata ”berani” yang diselimuti keromantisan seorang kekasih. Si pria membawa cincin yang nantinya akan disematkan di jari manis anak perempuan dari pria yang tengah berdiri dihadapannya.

So don’t you ever worry about me ever treating her bad

I’ve got most of my vows done so far

Tak hanya romantis, keberanian si pria juga ditaburi rasa percaya diri. Melalui penggalan lirik di atas, Brian mampu memanjakan telinga pendengarnya dengan kata-kata manis yang penuh makna. Dikatakan bahwa pria tersebut berjanji tidak akan menyakiti anak perempuannya dan penuh keyakinan untuk melamarnya di hadapan sang ayah.

Keindahan lagu yang bergenre R&B Soul ini turut mendukung suasana lamaran si pria terhadap kekasihnya. Balutan keberanian si pria dihadapan sang ayah jelas memberikan kesan tersendiri bagi kekasihnya. Brian menyuguhkan satu single bagi para pria yang hendak melamar kekasihnya di hadapan ayah dari sang kekasih. So, bagi kamu pria single khususnya, let’s check it out !

Leave a comment