Segera, Duet Romantis Raisa dan Afgan di Kota Medan

Penyanyi solo Afgan dan Raisa kembali akan berduet di atas panggung dalam Mega Concert Love Collaboration persembahan dari Saga Production. Foto : Arimansyah.

Pijar, Medan. Kabar bahagia tampaknya menerpa para penggemar Afgansyah Reza dan Raisa Andriana di Kota Medan. Setelah berhasil memukau para penggemarnya dibeberapa kesempatan, penyanyi solo Afgan dan Raisa kembali akan berduet di atas panggung dalam Mega Concert  Love Collaboration  persembahan dari Saga Production.

Meskipun acara ini akan terselenggara pada 22 Juni 2013 mendatang, namun antusias sudah terlihat dari Afganisme dan yourRaisa Medan (sebutan bagi penggemar Afgan dan Raisa).  Salah satu penggemar, Iray Nasution mengungkapkan rasa bahagianya lewat akun jejarung sosial twitter miliknya.

“@irayNasution: Bisa ngeliat afgan&raisa 1 panggung itu like dreams come true, ini bkl krn bgt!Can’t wait this concert @yourRaisa___MDN @AFmed @SAGAProduction”.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut, Syahrul, panitia Saga Production mengaminkan bahwa pihaknya benar mengundang kedua penyanyi muda tanah air tersebut. Pihaknya juga akan menggelar Open Presale Ticket dalam waktu dekat.

“Jadi, tanggal 9 Maret 2013 kita bakal ada pre-Launching presale ticket di The Food Place, Hermes Place Polonia Medan,” ujarnya saat dihubungi via telepon, Rabu (6/3).

Akan ada kegiatan amal pada saat penyelenggaraan Open Ticket Presale tersebut .  Selain itu sejumlah komunitas di Medan seperti  Shuffle Dance, Beat Box, Flashmob, Fixie Freestyler juga turut memeriahkan Opening Pre-Launching Presale Ticket tersebut. Tidak ketinggalan juga virus Harleem Shake dan Gangnam Style yang  tiba-tiba akan menyerang  Hotel  berbintang di kawasan Jalan Mongonsidi tersebut pada 9 Maret mendatang. [nk]

Leave a comment