How Can Be Lovers Medan

 

Pijar, Medan. Siapa  tidak kenal penyanyi legenda yang pernah berduet dengan Agnes Monica? Kota Medan mendapat kabar baik dengan akan diadakannya konser Michael Bolton di JW Marriott Hotel Medan, Minggu, 22 Oktober 2012. Kejutan ini diumumkan oleh pihak promotor Original Production pada press conference , Selasa (02/10) di Bank Mandiri Kanwil l, Jl. Pulau Pinang No.1 Medan pukul 16.00 WIB. Acara ini diadakan dalam rangka Michael Bolton World Tour 2012 yang bekerja sama dengan Bank Mandiri  melalui program Mandiri Debit sebagai sponsor utama konser tersebut.

Konsernya kali ini, Michael Bolton akan membawakan lagu-lagu hits-nya seperti : When a Man Loves a Woman, To Love Somebody, Said I Love You, But I Lied, Soul Provider, Time Love and tenderness, How Am I Supposed to Live Without You, (Sittin’ On) The Dock of The Bay, Georgia on Mind, How Can Be Lovers, dan lain-lain. Selain itu ada juga penyanyi nasional yang belum bisa diberi tahu siapa yang akan tampil disitu. Tujuannya untuk memberikan kejutan bagi pecinta music di Tanah Air.

Sebelumnya Bank Mandiri sudah mendukung konser-konser seperti Justin Bieber, K-Pop, dsb.  “Mandiri selalu sukses dalam menyelenggarakan konser karena mereka tidak pernah menargetkan penonton harus muda atau dewasa.” Jelas Mas Tomy, Promotor Original Production. Konser ini akan menargetkan 1500 penonton. Yang kali ini didominasi oleh orang dewasa. Calon pembeli tiket konser itu hanya dapat menggunakan Kartu Mandiri Debit. Bagi yang belum memiliki Kartu Mandiri Debit disarankan untuk membuka rekening terlebih dahulu (Inri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *