Hits: 8

Dita Andriani

Pijar, Medan. Ingin foto berbeda dari yang lainnya? Tapi bingung bagaimana cara mengekspresikan gayamu yang tidak sesuai dengan background nya? Ingin merasakan berfoto 3D tapi bingung harus kemana? Sekarang tidak perlu khawatir, Magic Eye 3D Museum menjawab kecemasanmu.

Museum yang launching pada 22 Januari 2017 lalu ini telah ramai dikunjungi para pemburu foto. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Bandara Kualanamu, tepatnya berada di Business Park, komplek Hub Jalan Arteri Kualanamu No. 9, diantara Hotel Wings dan The Crew Hotel. Museum yang buka mulai pukul 09.00-21.00 WIB ini menyuguhkan berbagai tema gambar, diantaranya zona laut, klasik, hutan, timur tengah atau mesir dan lainnya.

Biaya masuk ke Museum ini terbilang cukup mahal, yaitu Rp 100.000,- tetapi hingga akhir Februari nanti terdapat potongan harga 50% untuk pengunjung. Harga ini sepadan dengan karya yang menakjubkan untuk difoto.

Terdapat kurang lebih 20 lukisan dengan ilusi 3D yang jika difoto seperti terlihat nyata walaupun dengan mata telanjang terlihat biasa saja. Tidak hanya ilusi 3D saja, tetapi terdapat juga 2 Up Side Down pada museum ini. Dimana objek seolah-olah terbalik dari semua barang-barang yang ada disekitar.

Di sini anda tidak perlu khawatir jika tidak terbiasa foto dengan gaya 3D, karena setiap tempat terdapat titik point untuk mengambil objek foto. Jadi, anda tinggal mengikuti sesuai petunjuk yang berada dibawah lantai dan lihat hasil nyatanya!

Pada saat weekend, terdapat permainan magic show yang dapat kita nikmati secara gratis pada jam-jam tertentu. Melihat penampilan sulap membuat kita benar-benar merasa di dunia penuh trik, mulai dari lukisan hingga penampilan yang telah dipersiapkan.

Bagaimana? Tertarik untuk ekspresikan gayamu disini?

 

Leave a comment