Oliviardy Reviansyah

Pijar, Medan. Bagi Sobat Pijar yang suka film horor Indonesia, Midnight Show merupakan salah satu pilihan yang tepat untuk ditonton. Midnight Show merupakan sebuah film yang disutradarai oleh Ginanti Rona  dan naskah skenarionya di tulis oleh Husain M. Atmodjo. Selain Acha Septriasa, film Midnight Show  ini juga di bintangi oleh Ratu Felisha, Ganindra Bimo dan sang produser sendiri yaitu Gandhi Fernando. Renee Pictures dipercaya sebagai rumah produksi film berdurasi 100 menit ini.

Film Midnight Show menceritakan tentang sebuah bioskop yang menanyangkan film tengah malam. Pada saat itu, sebuah teror terjadi di dalam gedung bioskop. Awal mula terjadi teror tersebut saat bioskop tersebut mulai dilanda kebangkrutan, karena tidak adanya pengunjung yang menonton. Sang pemilik gedung bioskop mulai berpikir bagai mana caranya bioskop tersebut kembali banyak di kunjungi oleh penonton. Terlintaslah ide dari sang pemilik tersebut. Sang pemilik ingin kembali memutar sebuah film yang pernah ditarik dari pasaran  industri perfilman di Indonesia. Film tersebut berjudul “Bocah”. Film Bocah bercerita tentang sebuah kehidupan seorang anak bernama Bagas yang tega membunuh keluarganya sendiri saat usianya 15 tahun.. Pemutaran kembali film Bocah menjadi awal teror yang menakutkan bagi pengunjung yang menonton film tersebut. Tak hanya pengunjung, pegawai bisokop pun ikut merasakan teror dari sosok bertopeng yang ingin balas dendam. Melalui teror ini, sebuah rahasia di balik film Bocah mulai terkuak.

Midnight Show merupakan film yang cukup sederhana mengingat jumlah para pemainnya yang relatif sedikit dibandingkan dengan film horor lainnya. Namun, dengan kesederhanaannya itulah Midnight Show mampu menjadi film horor yang berbeda dari biasanya. Film sejenis inilah yang layak tayang di layar kaca Indonesia. Film sederhana yang kaya akan makna dan pesan untuk para penontonnya. Film yang tidak mengedepankan adegan seks mengingat semakin maraknya film horor yang mengedepankan adegan seks. Penasaran kan dengan ceritanya? Film ini sudah tayang di bioskop dan siap disantap oleh para penikmatnya.

Leave a comment