Numala Sari

Pijar, Medan. Little Boy adalah sebuah film yang digarap oleh Alejandro Gomez Monteverde dan Pepe Portillo. Film ini berasal dari Amerika Serikat dengan durasi sekitar 1,5 jam. Film ini dibintangi oleh Jakob Salvati, Emily Watson, cary-Hiroyuki Tagawa, Michael Rapaport, David Henrie, Tom Wilkinsen, Ben Chaplin, Eguardo, Ted Levine, Abraham Benrubi, Ali Landry dan Kevin James.

Pepper Flynt Busbee seorang anak kecil yang sangat menyayangi ayahnya. Suatu hari ayahnya harus ikut berperang demi membela negara Amerika Serikat pada perang dunia II. Situasi  ini dikarenakan putera sulungnya yang bernama London tidak dapat lulus pada tahap penyeleksian tentara AS. Pepper merasa sangat sedih karena rekannya selama ini harus pergi meninggalkannya, namun dia tak mampu mencegah keputusan ayahnya yang sudah sangat bulat untuk berperang.

Dengan tubuhnya yang cebol, Pepper selalu dibully oleh teman sekolahnya. Selama ayahnya tidak ada, Pepper merasa hidup sendiri tidak ada lagi rekan yang selalu melindungi dan mendampinginya. Sekian lama ayahnya tidak kembali, begitu banyak berita mengenai kabar buruk tentang ayahnya. Pepper mampu dan siap melakukan apapun demi bisa membawa ayahnya pulang. Pepper berharap ayahnya masih hidup agar bisa berkumpul bersama, walaupun saat itu ia masih berusia 7 tahun.

Sebuah film yang mengungkapkan cerita cinta dan kasih sayang seorang anak kepada mencintai ayahnya. Rela melakukan hal yang dianggap bodoh dan sia-sia oleh masyarakat di sekelilingnya termasuk saudaranya sendiri. Dengan keyakinan dan usaha yang tiada henti, akhirnya keajaiban datang secara perlahan. Cerita ini benar-benar unik, mengharukan, dapat memberi penyemangat dalam hidup dan dapat merubah pola pikir.

Film yang sangat cocok untuk menemani kesendirian maupun berkumpul bersama dengan orang yang dicintai. Alur cerita yang mudah untuk dinikmati dan mampu membawa kita merasakan kejadian pada film tersebut.

Leave a comment