Pijar, Medan. Lulusan finalis The X-Factor 2013 Isa Raja, menggelar konser tunggalnya Sabtu (21/12) dinihari di Retro Spective, gedung Capital Building Medan. Acara yang menggangkat tema “Luxiolus Christmas” tersebut tidak hanya menghadirkan Isa Raja, namun DJ Lola Alicia juga turut hadir untuk memanaskan acara malam itu.

Tepat pukul 01:00 WIB dinihari, Isa Raja yang ditemani para personil band bawaannya tampil memukau dengan suara cadasnya yang sedikit serak. Dengan balutan jas hitam, celana jeans hitam, t-shirt hitam yang bertuliskan “Love Muhammmad Ali” dan tidak ketinggalan selendang berwarna merah menghiasi lehernya, Isa Raja tampil begitu enerjik dan memukau Bahkan disela-sela penampilannya tersebut Isa Raja juga mengatakan alasannya memilih t-shirt yang bertuliskan “Love Muhammad Ali” tersebut dikarenakan kekagumannya.

“Kenapa saya memilih baju ini, karena saya suka sekali dengan petinju Muhammmad Ali,” ungkapnya dengan bangga.

Sumber : http://assets.kompas.comdataphoto201304130143034-isa-raja-di-gala-show-ke6-x-factor-indonesia-620X310.jpg

Pada malam itu pria yang bernama lengkap Isa Raja Parlindungan Loebis tersebut  membawakan 10 lagu, baik lagu dalam negeri maupun lagu luar negeri. Seperti lagu No Women, No Cry dengan gaya musik Reaggenya serta lagu Denting Piano yang dipopulerkan oleh penyanyi kawakan Iwan Fals.

Konser yang berdurasi kurang lebih 1 jam lebih itu ditutup dengan lagu Bento yang kemudian disambut sorak sorai dan decak kagum dari penonton. Tidak sedikit dari penonton yang ikut bersama-sama berteriak menyanyikan lagu tersebut. Bahkan pria yang dikenal dengan dandanan ekstrimnya tersebut tidak sungkan untuk turun dari atas panggung dan mendatangi meja pengunjung untuk mengajak bernyanyi bersama. (BB)

Leave a comment