Ironman yang berkeliling di pelataran lantai mal Paladium, mencoba menyapa para pengunjung yang datang. Foto : M. Irfan Batubara.

Pijar, Medan. Ada kejadian menarik yang terjadi di Grand Paladium pada hariRabu (1/5). Pengunjung yang datang dikejutkan oleh sosok superhero Iron Man yang merupakan salah satu ikon Marvel Comics. Tak hanya mejeng di Paladium, Iron Manjuga menyempatkan diri berkeliling di Paladium.

Kemunculan Iron Man di Paladium ini, tentunya menjadi suatu hiburan bagi pengunjung  yang datang di Paladium. Pasalnya sosok Iron Man telah menjadi trending topic, dikarenakan kemunculan film Iron Man 3 yang menyusul sukses dua film mereka sebelumnya (Iron Man dan Iron Man 2) sudah lama ditunggu-tunggu penggemarnya. Apakah Iron Man tengah berkunjung ke Indonesia?

Setelah ditelisik lebih jauh ternyata kemunculan sosok Iron Mandi Paladium ini merupakan ajang promosi kostum Iron Man yang diadakan oleh salah satu produsen kostum Iron Man yang berlangsung selama lima belas hari kedepan. Menurut Henri, tokoh di balik kostum Iron Man ini menyebutkan bahwa aksi tersebut ada kaitannya dengan pemutaran film Iron Man 3 yang sedang tayang di bioskop Paladium, “Kami disini promosi penjualan kostum Iron Man, yang pastinya punya kaitan juga dengan penayangan film Iron Man 3 ini”, ujarnya saat ditemui di Grand Palladium, Rabu (1/5).

Kemunculan Iron Man di Paladium menjadi hiburan tersendiri bagi pengunjung yang datang. Foto : M. Irfan Batubara.

Dalam aksinya di Paladium, Iron Man berjalan menyapa  pengunjung yang hadir disana. Dia berjalan menyapa pengunjung dari lantai satu hingga lantai paling atas, kejadian ini tentunya membuat pengunjung merasa terhibur. Kesempatan ini juga dimanfaatkan parapengunjung untuk berfoto bersama dengan Iron Man, walaupunpihak promotor baju memasok harga Rp 50.000 untuk sekali berfoto. Lia, salah satu pengunjung yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan bahwa dirinya sangat senang bisa melihat langsung sosok Iron Man di lokasi tersebut. “Iya, lucu aja gitu lihatnya bang. Ada hiburan tersendiri”, ungkapnya.

Film Iron Man sendiri telah tayang pada 25 April 2013 di bioskop seluruh dunia dan berhasil meraup penghasilan sebesar 195,3 juta Dollar Amerika mengalahkan rekor yang sebelumnya di pegang oleh The Avengers dengan pendapatan 185,1 juta Dollar Amerika dalam minggu pertama pemutarannya. [ru/bb]

Leave a comment