Standup Comedy ala UsuKom FM

Haris Wijaya, M.A, Dosen Departemen Ilmu Komunikasi USU unjuk kebolehan melawak.


Pijar, Medan
. Tidak dapat dipungkiri acara komedi bergaya stand up comedy saat ini semakin digemari. Radio Komunitas UsuKom FM Universitas Sumatera Utara pun tak mau ketinggalan menyelenggarakan acara komedi yang mengandalkan kecerdasan personal pelawak itu pada Sabtu, 31 Maret 2012 lalu di FISIP Universitas Sumatera Utara.  Acara ini mengadu kebolehan melawak kalangan mahasiswa dan dosen.

Bertempat di gedung serbaguna FISIP USU, acara ini diramaikan oleh sekitar 20 orang peserta dari berbagai fakultas di USU. Layaknya kompetisi pada umumnya, acara ini dinilai oleh beberapa juri, di antaranya Dr. Nurbani, Pemimpin Radio Usukom FM,  Safrin, M.Si dan Hendra Harahap, M.Si Dosen Departemen Ilmu Komunikasi USU, dan Fahmi, anggota komunitas Stand up Comedy Medan.

Acara ini diharapkan meningkatkan minat mahasiswa terhadap komedi-komedi cerdas. Selain itu acara ini diharapkan dapat menjadi salah satu permulaan dikenalnya stand up comedy di kalangan mahasiswa USU dan juga dalam usaha semakin dikenalnya Radio Komunitas UsuKom FM di kalangan civitas akademika.  “Semoga dengan adanya acara ini, kita selaku mahasiswa dapat menampilkan komedi-komedi yanng lebih cerdas, bukan komedi asal-asalan yang cenderung menghina,” kata Dwina Astrina, ketua panitia. [red]

3 Comments

  • Ari.K
    Posted 3 April 2012 09:54 0Likes

    Pendek amat beritanya, blm 5W+1H malah…

  • frans edward
    Posted 15 Maret 2014 21:07 0Likes

    orang dari luar bisa nampil gak??? mau unjuk kebolehan juga buat stand up comedy??? balas y??? tx!!! 😀

  • frans edward
    Posted 15 Maret 2014 21:08 0Likes

    orang luar bisa tampil gak??? mau unjuk kebolehan stand up comedy… tx

Leave a comment