Hits: 177

Deswita Fajarani

Pijar, Medan. Dessert adalah makanan penutup yang diminati masyarakat dengan beragam rasa dan rupa yang menggugah selera. Rasa dessert yang umumnya manis juga dapat meningkatkan mood. Sederet pilihan dessert dapat kamu temukan kafe bernuansa minimalis di Kota Binjai, tepatnya di Dough Label.

Dough Label berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani No. 21 AA, tepatnya di Komplek 21, belakang sekolah Methodist Binjai. Pada weekday, kafe ini buka mulai pukul 10.00-22.00 WIB, sedangkan pada weekend dibuka mulai pukul 09.00-23.00 WIB. Tempat ini juga bisa direservasi untuk berbagai event.

Sesuai dengan slogannya “First Dessert Cafe in Town”, Dough Label memiliki beragam menu dessert yang ditawarkan kepada pengunjungnya. Slice cake, pancake, cupcake, cookies, bomboloni, melted cookies, dan brownies bites adalah beberapa varian diantaranya.  Kue yang tersedia juga dapat dikustomisasi sesuai keinginan.

Kafe dua lantai ini bernuansa homey dengan warna putih minimalis dan aesthetic yang membuat para pengunjung nyaman. Tempat ini juga menyediakan permainan yang bisa kamu coba, seperti permainan kartu, catur, dan lainnya yang menambah keseruan bersama dengan orang terdekatmu.

Dough Label-mediapijar.com
Furniture di Dough Label yang memberi kesan aesthetic
(Fotografer: Deswita Fajarani)
Dough Label - mediapijar.com
Menu yang tersedia di Dough Label
(Fotografer: Deswita Fajarani)

Pilihan menu makanan dan minuman di Dough Label sangat beragam. Di sini tersedia banyak pilihan menu best seller untuk si pecinta kopi, seperti lotus biscoff latte, D’L Signature Coffee, avocado coffee, dan hazelnut latte.

Tidak hanya dessert, banyak juga menu makanan yang tersedia di kafe ini. Nasi goreng pattaya, chicken katsu rice bowl, spaghetti angry tuna, beef grill steak, crispy chicken waffle, dan tahu balik madu dapat kamu nikmati mulai dari Rp 18.000.

Dari banyaknya menu yang tersedia, pastikan kamu mencoba dessert yang paling digemari pelanggan di kafe ini, yaitu poured tiramisu. Kamu bisa merasakan sensasi menuangkan fla yang satisfying dengan harga Rp 45.000 per porsinya. Dessert yang satu ini juga cukup besar ukurannya, jadi kamu bisa sharing dengan teman untuk menghabiskan menu andalan mereka yang satu ini.

“Di sini banyak sekali menu yang best seller dan banyak yang enak. Tapi karena di sini terkenal dengan dessert jadi wajib sih untuk cobain, seperti poured tiramisu. Kalau untuk tempat sih cozy, nggak ngebosenin juga karena disediakan beberapa permainan,” ungkap Guwi, salah satu pengunjung di Dough Label.

Lokasinya yang berada di Kota Binjai juga tidak akan menghalangi kamu mencoba beragam dessert ini. Dough Label cukup sering berpartisipasi dalam event atau bazar sehingga kamu yang ada di Medan juga bisa mencobanya.

Duduk nyaman dengan orang tersayang sambil menikmati aneka dessert terdengar menyenangkan, bukan? Pastikan Dough Label masuk dalam daftar tempat nongkrongmu, ya!

(Redaktur Tulisan: Marcheline Darmawan)

Leave a comment